Cara menurunkan gula darah tinggi

Cara menurunkan Gula darah tinggi dengan alami

Obat penurun gula darah-,Kami hadir kan solusi untuk anda dalam menurunkan kadar gula darah anda dengan alami tanpa efek samping dan tanpa bahan kimia apapun,Solusi tersebut adalah dengan Obat penurun Gula darah alami Jelly Gamat Gold-G yang merupakan produk kesehatan yang sudah terbukti dalam menyembukan penyakit gula darah tinggi yang sudah di buktikan dengan testimoni-tesmoni yang di berikan pelanggang kami ,selain itu juga Jelly Gamat Gold-G merupaka Produk yang sudah bersertifikat kan badan BPOM RI TI 114645721 sehingga sudah tidak ada keraguan lagi untuk keamanan Jelly Gamat Gold-G.

Gula darah

Gula darah adalah istilah yang dipakai sebagai acuan untuk tingkat glukosa dalam Obat penurun gula darahdarah,tinggi rendah nya glukosa akan di atur oleh tubuh secara otomatis ,Glukosa yang mengaliri darah merupakan sumber energi utama dalam tubuh dan untuk sel-sel tubuh ,Umumnya tingkat gula darah bertahan pada batas-batas yang sempit sepanjang hari: 4-8 mmol/l (70-150 mg/dl). Tingkat ini meningkat setelah makan dan biasanya berada pada level terendah pada pagi hari, sebelum orang makan.
Fungsi Gula darah bagi tubuh.
Gula darah dalam tubuh merupakan pemasok utama energi dalam tubuh ,Biasanya gula darah di dapat dari makanan maupun minuman yang kita konsumsi yang kemudian gula tersebut di olah lalu masuk kedalam otot-otot di seluruh tubuh ,Gula yang masuk dalam otot kemudian akan di ubah menjadi energi ,dan energi ini lah yang dapat menjaga keberlangsungan hidup seseorang selain itu juga berfungsi sebagia penjaga suhu dalam tubuh dan menghasilkan gerakan tubuh DSB.
Pengukuran gula darah
Siapkan alat yang diperlukan untuk mengukur, seperti:

  • GlucometerObat penurun gula darah
  • alkohol beserta kapas
  • lancet atau jarum penusuk
  • alat penusuk serta test strip.

Kemudian jika sudah sebaiknya anda mencuci tangan anda agar tida terjadi kontaminasi pada saat pengukuran setelah itu anda tinggal masukan jarum yang masih steril dan baru ke alat penusuk ,perlu anda ketahui bahwa jarum penusuk hanya bisa di gunakan hanya satu kali,setelah itu anda tinggal membersihkan jari anda dengan menggunakan kapas dan yang sudah di basahi dengan alkohol kemudian anda tinggal menusukan jarumnya ke jari ianda usahakan jari yang anda tusuk bukan ibu jari dan kelingking.

Setelah itu anda tinggal memencet jari anda supaya darah keluar yang kemudian anda tinggal basahi test strip anda dengan darah kemudian glucometer akan bekerja dan menujukan angka gula darah anda setelah itu anda tinggal membersihkan jari anda.

Inilah tingkat kadar gula darah normal yang sudah menjadi acuan

  • Gula darah 8 jam sebelum makan atau setelah bangun pagi (70 – 110 mg/dl).
  • Gula darah 2 jam setelah makan (100 – 150 mg/dl).
  • Gula darah acak (70 – 125 mg/dl).

Penyakit Gula darah tinggi
Kadar gula darah tinggi merupakan Kelainan yang umum nya terjadi karena telah Obat penurun gula darahternganggunya fungsi pankreas yang merupakan organ tubuh yang bertanggung jawab atas pengaturan insulin yang berguna untuk mengatur gula darah dalam tubuh ,gangguan pada pankreas ini menyebab kan kadar gula dalam dara tindak terkontrol yang menyebab kan penyakit gula darh tinggi timbul yang takut nya jika di biarkan akan menjadi penyakit diabetes yang tentunya banyak di takuti oleh banyak masyarakat di dunia.
namun selain karena gangguan pada pankreas ada juga beberapa penyebab dari tinggi nya gula darah,seperti:
Penyebab gula darah tinggi yang berasal dari dalam tubuh manusia cenderung lebih sulit dikendalikan secara mandiri dari pada sebab yang berasal dari luar. Sebab gula darah tinggi yang berasal dari dalam adalah hal-hal sebagai berikut:

    1. Rusaknya pankreas
    2. Terjadinya resistensi insulin
    3. Penurunan kualitas insulin
    4. Faktor genetis atau keturunan
    5. Terjadinya penyakit degeneratif
    6. Perubahan hormon semisal pada wanita hamil
    7. Dan lain sebagainya

Cara menurunkan Gula Darah Tinggi

Obat penurun gula darah-,Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi terbaik untuk anda dalam Obat penurun gula darahmenurunkan Gula darah anda ,mengapa terbaik?karena Jelly Gamat Gold-G merupakan produk kesehatan yang tidak menggunakan bahan kimia apapun dan Jelly Gamat Gold-G produk yang berbahan dasar dari hewan laut teripang emas(Golden Stichopus variegatus) yang merupakan jenis terunggul dari jenis teripang lainnya karena kandungan nya yang sangat baik untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan,Selain itu juga bahan dasar Jelly Gamat Gold-G di olah dengan 4 Tahap destilasi yang bertujuan untuk mengambil seluruh kandungan serta menghilang kan rasa asin dari bahan teripang emas yang setelah itu di masukan kedalam botol ukuran 320ml .

Kandungan Jelly gamat Gold-G sangat banyak sekali ,seperti:

  • Bahan dasar Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan yang sangat spesial ,kenapa?karena bahan dasar Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan yang tidak dimiliki teripang lain yaitu kandungan GAMAPEPTIDE yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • selain itu juga Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan lain seperti protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), mineral, antiseptik alami, asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin, saponin, vitamin.
  • Serta setelah di teliti oleh universitas di malaysia di temukan bahwa bahan dasar Jelly Gamat Gold-G dapat memperlancar peredaran darah, meningkatkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus, hipertensi dan mempercepat penyembuhan luka, baik itu luka luar maupun luka dalam.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam  Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 86.8%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Simaklah beberapa kesaksian Obat penurun gula darah alami

Testimoni Gamat Gold GNama:     Lailan Basrah
Usia     :    47 tahun
Keluhan     :    Diabetes
Jenis Produk     :    Gold-G, Cyano Spirulina

Karena mengidap diabetes, seluruh tubuh saya lemas dan bertambah kurus. Badan tidak bisa diajak kompromi, begitu terasa capek dan selalu ngantuk. Setelah saya konsumsi Gold-G, keesokan harinya saya bangun tidur, badan terasa ringan sehingga saya terus konsumsi Gold-G.
Kini saya juga konsumsi Spirulina dan badan saya semakin segar. Sekarang gula darah saya sudah normal.

Testimoni Gamat Gold GNama : Yuhelman Salayan
Umur : 52 Tahun
Kota : Bekasi
Keluhan : Kadar Gula Darah Tinggi
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Setelah menonton TV Elshinta yang menjelaskan manfaat teripang, saya berusaha mencari info lebih jauh mengenai teripang. Ternyata di internet saya memperoleh info yang lebih dari lengkap dan akhirnya saya tertarik dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly yang kemudian saya pesan sebanyak 4 botol. Saya menderita gula darah dan saat saya cek nilainya adalah 201. Setelah saya rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, ternyata hasil tes gula darah saya turun menjadi 140. Saya itu saya mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly dan benar-benar merasakan manfaatnya.

Testimoni Gamat Gold GNama:     Dr. F. Liana Wanane
Usia     :    37 tahun
Keluhan     :    Alergi, Diabetes, Herpes, Hipertensi
Jenis Produk     :    Gold-G Sea Cucumber

Saya, seorang dokter di RSUD Abepura.
Saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya:
1. Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah dan leher. Dia sudah beberapa kali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapatkan kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Gold-G pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam 1 hari saja.
2. Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikannya 1 sdm Gold-G. Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darahnya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87.
3. Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya. Setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan Gold-G pada bagian pundak yang sakit dan hasilnya rasa sakit hilang, luka pun menjadi kering.

Jelly Gamat Gold-G merupakan produk 100% Halal. Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 serta telah menjadi Rekomendasi (Sertifikat) Badan BPOM RI TI 11464572 dan juga Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya Produk Gamat(teripang )yang terdaftar di Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).maka tidak ada keraguan lagi segera lakukan pengobatan dengan Obat penurun gula darah Jelly Gamat Gold-G ,silahkan lakukan pemesanan dengan cara:

Informasi Harga Jelly Gamat Gold-G

obat vitiligo alami

Cara pemesanan cukup dengan mengirimkan SMS dengan format di bawah ini:

RARG: Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat :No.Hp / No.Tlpn

Contoh RARG:4 botol:ridwan:jln.khanayakan no.5:089677655xxx

Kirim Ke

Via SMS: 085.316.695.777

Via BBM: PIN BB 295F9371

Tlp: 0265-339207

 

Ingat !

RARG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .

Pemesanan tanpa format RARG tidak akan kami proses .

Untuk tujuan transfer silahkan hanya kerekening yang di cantumkan di bawah berikut:

Obat vitiligo alami

*Penting Aturan Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G
  • Untuk bayi di bawah umur < 1 tahun 1-2 sendok teh per hari
  • Untuk Balita dan Anak-Anak 1-2 sendok makan per hari
  • Dewasa 3×1 sendok makan per hari
  • Lansia 3×2 – 3×3 sendok makan perhari

Perhatian !

  • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
  • Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim.
  • Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  • Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin

kami agen terpercaya Jelly Gamat Gold-G melayani dengan cara Pesan sekarang barang sampai baru trasnfer(khusus pengiriman 2 botol)

 jadikan penyakit sebagai batu loncatan anda menuju kualitas hidup yang lebih baik

Semoga menjadi jalan kesembuhan bagi anda

Tinggalkan komentar